TIPE JOMBLO BERDASARKAN ROKOK YANG DIHISAPNYA



Selama ini rokok selalu dianggap buruk bagi kehidupan umat manusia. Padahal, bagi sebagian jomblo maupun yang tidak jomblo, rokok adalah teman hidup yang lebih setia daripada mantan pacar yang ditikung teman. Setidaknya, rokok tidak lebih membunuh ketimbang kenangan.
Ada kalanya rokok menemani para jomblo ketika bingung harus bersandar di pundak siapa ketika tertimpa masalah. Ada juga kalanya menemani para (mantan) jomblo yang sukses menembak gebetannya. Disaat susah maupun senang, rokok selalu ada untuk para jomblo yang membutuhkannya.
Dan dari merek rokok yang mereka hisap dapat menggambarkan kejombloan mereka. Berikut beberapa tipe jomblo berdasarkan rokok yang mereka hisap:
  1. Gudang Garam Internasional
Jika kamu menemukan jomblo yang merokok menggunakan rokok ini, tersenyumlah pada jomblo itu. Seperti slogan kepunyaan Gudang Garam Internasional, sebab pria punya selera. Sebab jomblo punya selera. Seperti selera dalam menentukan bakal pasangan, selera dalam tikung-menikung gebetan, bahkan selera untuk menjadi jomblo sejak dalam pikiran.
  1. Djarum 76
Mereka yang merokok 76 biasanya tipikal jomblo-jomblo bahagia. Bagi mereka, hidup itu “yang penting hepiii”. Ditolak gebetan hepi. Diputusin pacar hepi. Ketemu mantan hepi. Karena sepahit apapun hidup, lebih baik dibawa gembira saja.
  1. LA Lights
“Enjoy aja, Mblo!” Mungkin kalimat ini menjadi jawaban pertama, ketika ia ditanya kapan kawin atau kapan punya pacar. Tipe jomblo yang santai, walau mantan sudah pajang foto profil terbaru bersama pacar barunya.
  1. A Mild
Tipe jomblo yang merokok A Mild merupakan jomblo yang penuh dengan motivasi. Ini bisa dibuktikan dari salah satu iklan A Mild:
“Untuk mereka yang bertanya-tanya, dalam hidup apa yang dicari, apa yang dituju, dengar panggilan ini. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakanmu. Tulis kisah hidupmu. Hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go Ahead.”
Yakinlah. Bahwa jomblo yang merokok A Mild tak perlu menonton tayangan motivasi ala Mario Teguh. Go Ahead. Lupakan mantanmu.
  1. Surya 12
Biasanya jomblo yang merokok Surya 12 terdapat di antara kalangan aktivis jomblo. Jomblo yang tak takut ditolak. Jomblo yang berani menyatakan perasaan. Jomblo yang tak gentar meski tiap malam harus berhadapan dengan kenangan. Wajar saja. Karena Surya 12 menumbuhkan selera pemberani dalam diri seluruh aktivis Jomblo, dimanapun mereka berada.
  1. Djarum Super
Mengusung slogan My Live My Adventure, jomblo tidak hanya dituntut untuk bisa menikmati rokoknya. Tapi juga menikmati petualangan dalam berpindah antara satu gebetan dengan gebetan yang lain, satu mantan dengan mantan yang lain, satu pacar dengan saat-saat menjelang putus dan menjomblo lagi.
Tipe jomblo yang merokok Djarum Super mempunyai dua kemungkinan. Pertama, ia merupakanplayboy yang terperangkap dalam diri seorang jomblo. Kedua, ia merupakan jomblo yang kepengin belajar menjadi playboy.
Sebagai mantan playboy, saya sarankan kepada kalian yang merokok Djarum Super. Berpetuanglah, maka kau akan merasakan betapa indahnya sakit hati, sampai kelak menemukan cinta yang sejati.
Tapi apapun merek rokok mereka, jomblo yang merokok itu selalu setia kawan dan senang berbagi. Kalau nggak bawa korek boleh pinjam, kalau rokok habis boleh minta. Asal jangan minta berbagi pacar saja sama teman.

Share on Google Plus

About Bloby's Blogger

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar